Jakarta, 11/12Manufacturing and MachineTools Indonesia Series 2017, penutup event pameran internasional tahun ini yang diselenggarakan di JI-Expo - Kemayoran.

Selengkapnya...

Pada hari Minggu, 18 Desember 2016 di Bundaran Hotel Indonesia Sudirman, Kanwil Jakarta mengadakan acara Car Free Day dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi.

Selengkapnya...

Minggu pagi 29 Mei 2016, KPPBC TMP A Tangerang telah dibanjiri oleh sepeda berbagai jenis dari MTB (Mountain Bike), Road Bike, sepeda lipat, dan lain lain.

Selengkapnya...

Pagi yang diguyur hujan sejak malam harinya tak menyurutkan semangat acara Pisah dan Sambut Kakanwil Bea dan Cukai Jakarta, dari Ibu Oza Olavia kepada Bapak Oentarto Wibowo pada hari Jumat tanggal 25 Pebruari 2016 yang diadakan di PSO Tanjung Priok.

Selengkapnya...

 

Jakarta, 08/01. Diawal Tahun 2018 Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Jakarta (KPPBC TMP A Jakarta) melakukan kegiatan berupa pengawasan pemusnahan barang-barang ex-impor  di toko bebas bea PT SJ Indonesia (Lotte Duty Free) yang berlokasi di kawasan kuningan, Jakarta Selatan.

Selengkapnya...

Jakarta, 29/12 – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean A Jakarta boleh unjuk gigi. Pasalnya, penerimaan bea dan cukai telah melampauii target, yaitu sebesar 109,46 % dari target.

Selengkapnya...

Jakarta, 22/12.  Di penghujung tahun 2017, Pejabat bea cukai KPPBC TMP A Jakarta mengawasi  kegiatan stockopname (pencacahan) barang -barang di PT SJ Indonesia,salah satu Toko Bebas Bea (TBB), yang berlokasi di Ciputra World Jakarta (Lotte Shoping Avenue), Jalan Prof DR Satrio, Kuningan - Jakarta Selatan.

Selengkapnya...

Jakarta, 19/12.  Di penghujung tahun 2017, Pejabat bea cukai KPPBC TMP A Jakarta mengawasi  kegiatan stockopname (pencacahan) barang -barang di beberapa Kawasan Berikat, yang berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Selengkapnya...
Hari/Tanggal : Rabu, 08 Maret 2017
Waktu : 09:30 s.d Selesai
Tempat : Aula KPPBC TMP A Jakarta
Acara : Sosialisasi Ketentuan Cukai dan Pengenalan Pita Cukai Tahun 2017

Mohon untuk mengonfirmasikan kehadiran perwakilan perusahaan melalui:

  • Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. / Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau
  • Telepon: (021) 8092548 / 0812 8259 0665

Materi Sosialisasi dapat anda dapatkan pada menu Data & Publikasi - > MATERI SOSIALISASI -> Sosialisasi Pita Cukai 2017

7 (tujuh) Peraturan Menteri Keuangan (PMK) FTA dan 1 (satu) PMK USDFS dengan HS sesuai BTKI 2017 sudah diterbitkan dengan nomor PMK 24 s.d 31 Tahun 2017. Softcopy Peraturan Tersebut dapat di download melalui Menu PERATURAN pada website ini atau melalui website http://www.sjdih.depkeu.go.id/ind/ 

Untuk Update Modul dan info lebih lanjut terkait BTKI silahkan mengunjungi website DJBC termasuk FAQ yang bisa dilihat di http://www.beacukai.go.id/faq/faq-terkait-buku-tarif-kepabeanan-indonesia-btki-.html 

Pemberlakuan KEP-351/BC/2017 tanggal 24 Februari 2017 tentang Penerapan Secara Penuh (Mandatory) Penyampaian Dokumen Pemberitahuan Pabean Melalui Sistem Aplikasi Sentralisasi TPB (CEISA TPB) di KPPBC TMP A Jakarta Terhitung Mulai Tanggal (TMT): Per 1 April 2017

Softcopy dokumen tersebut dapat anda unduh pada menu utama -> PERATURAN

Materi Sosialiasi baik yang akan atau telah dilaksanakan di KPPBC TMP A Jakarta dapat anda download dengan cara mengakses menu utama -> Data dan Publikasi -> Materi Sosialisasi

Khusus untuk Materi sosialisasi BTKI Tahun 2017 dapat di akses disini.

Perkembangan Industri rokok di Indonesia telah berlangsung dengan sedemikian pesatnya dalam rentang waktu yang lama. Sebagian besar kegiatan industri rokok terpusat di Pulau Jawa. Hal ini tak bisa dipungkiri karena sejarah rokok, utamanya rokok kretek, dimulai di Kota Kudus Jawa Tengah pada sekitar tahun 1870-an.

Selengkapnya...

Perkembangan industri dan teknologi yang sangat pesat membuat manusia yang memiliki sifat konsumtif berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhannya yang tidak terbatas. Perkembangan yang didukung dengan kerjasama yang baik antar negara membuat batas antar negara menjadi semakin tidak kentara dan membuat jarak bukan lagi sebagai penghalang kegiatan impor-ekspor untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Selengkapnya...