Berita

Kantor Bea Cukai Jakarta optimis dapat meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)

Dengan dukungan seluruh stakeholders, Kantor Bea Cukai Jakarta optimis dapat meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Chairul Saleh, saat menyampaikan sambutan pada acara coffee morning dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Kantor Bea Cukai Jakarta, Rabu, 27 Maret 2019.

Stakeholders khususnya pengguna jasa merupakan salah satu komponen yang disurvei dalam penilaian pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. “Saya berharap pengguna jasa sebagai mitra dapat memberikan penilaian yang objektif terhadap Kantor Bea Cukai Jakarta,” ungkap Chairul.

Chairul menyampaikan pengguna jasa dapat memberikan masukan dan saran untuk peningkatan pelayanan kantor Bea Cukai Jakarta. “Kami sangat terbuka dan senang hati menerima saran dan kritik dari pengguna jasa untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, tim penilai dari Kantor Wilayah DJBC Jakarta menggelar survei kepada pengguna jasa terkait penilaian awal dalam pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan Kanwil DJBC Jakarta, Ade, mengatakan survei ini merupakan tahap awal penilaian terhadap Kantor Bea Cukai Jakarta dalam pembangunan ZI menuju predikat WBK dan WBBM. “Diharapkan pengguna jasa dapat memberikan penilaian yang sebenar-benarnya, tidak perlu ragu sebab kami tetap menjaga kerahasiaan identitas penilai,” tandas Ade.