Berita

Afternoon Tea with Bea Cukai Jakarta

Jakarta, 25/01. Kepala dan Pejabat Kantor Pengawasan dan Pelayanan bea dan Cukai (KPPBC)  Tipe Madya Pabean A Jakarta  menghadiri acara afternoon tea yang diadakan oleh  Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia( ASPERAPI ).

Acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh ASPERAPI, kali ini bertemakan “Semangat MICE 2018”.  Acara ini berlangsung di Ruang Semeru 1 & 2, Jakarta International Expo, Kemayoran,  Jakarta.

 

          Acara dibuka dengan sambutan dari ketua umum ASPERAPI, Bapak Effi Setiabudi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan  presentasi tentang Jakarta International  Convention Center and Theater oleh Bapak Adi selaku Head of Sales. Memasuki acara inti, yaitu talkshow dengan tema Peranan Bea Cukai dalam Mensukseskan Industri Pameran Indonesia. Bertindak sebagai narasumber yaitu Bapak Chairul Saleh selaku Kepala KPPBC TMP A Jakarta dan Bapak Andi Banjunasti selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan Cukai X. Acara berlangsung interaktif. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat bea cukai jakarta lainnya. Bapak Sjaiful Ganif Umar selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan para Kepala Hanggar yang mengawasi Tempat Penyelenggaran Pameran Berikat (TPPB). Setelah TalkShow beralhir,  acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Para Pejabat Bea Cukai Jakarta di ajak untuk Site Tour proyek perluasan tempat Jakarta International Expo.

 

 

-Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Jakarta  2018-