Berita

Bea Cukai Jakarta Menggelar Coffee Morning Bersama Pengguna Jasa

Jakarta – Bea Cukai Jakarta menggelar kegiatan Coffee Morning bersama Pengguna Jasa dalam rangka peningkatan layanan KPPBC TMP A Jakarta, Jumat (22/7).
 
Acara ini dibuka oleh sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Untung Purwoko. Ia mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bersama Pengguna Jasa di wilayah kerja Bea Cukai Jakarta.
 
“Sudah lama kita tidak mengadakan acara offline dikarenakan adanya pandemi,” ungkap Untung.
 
Pada kegiatan ini narasumber yang hadir yaitu Abdul Rahman sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Mohamad Nur Eko Yuwono sebagai Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi.
 
Pada kesempatan yang sama, Abdul Rahman memberikan paparan tentang capaian kinerja Semester 1 dan layanan pengaduan di KPPBC TMP A Jakarta.
 
“Realisasi penerimaan Bea Cukai Jakarta sampai dengan Semester 1 adalah 50,08% dari target,” papar Rahman.
 
Lebih lanjut, Mohamad Nur Eko Yuwono memaparkan tentang Survei Kepuasan Pengguna Jasa (SKPJ) tahun 2022.
 
“Diharapkan kegiatan ini dapat menguatkan sinergi antara Bea Cukai Jakarta dengan pengguna jasa,” ungkap Eko.
Acara ini juga terdapat sesi diskusi yang berlangsung secara hangat. Pengguna Jasa dapat menyampaikan kesan dan saran pada saat diskusi ini.