Berita

Bea Cukai Jakarta Melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Pemberdayaan UMKM bersama Suku Dinas PPKUKM

Jakarta - Bea Cukai Jakarta melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Pemberdayaan UMKM bersama Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM (PPKUKM) Kota Jakarta Timur di Ruang Rapat Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Jakarta Timur. (16/6)
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Parulian Tampubolon sebagai Kepala Suku Dinas PPKUKM, Partini sebagai Kepala Seksi Perdagangan Suku Dinas PPKUKM dan Fuad Muftie sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VI.
 
Rapat ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, kolaborasi, konsultasi, dan pengumpulan data terkait pemberdayaan UMKM pada Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Jakarta Timur.
 
Dalam rapat tersebut membahas tentang program nasional DJBC dalam rangka mendorong UMKM berorientasi ekspor, pengelompokan UMKM yang dibina oleh Suku Dinas PPKUKM, keunggulan UMKM, serta kendala UMKM berorientasi ekspor.
 
Diharapkan dengan koordinasi ini, sinergi Bea Cukai Jakarta dengan Suku Dinas PPKUKM dapat berjalan lancar untuk mendorong tumbuhnya pelaku UMKM berorientasi ekspor.