Berita

Bea Cukai Jakarta Kembali Mengadakan Senam Pagi

Jakarta – Bea Cukai Jakarta kembali mengadakan senam pagi, Jumat (10/6). Kali pertama pada tahun 2022, Bea Cukai Jakarta mengadakan senam bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Seluruh pegawai Bea Cukai Jakarta melakukan senam bersama di lapangan parkir Bea Cukai Jakarta. Cuaca yang cerah semakin menambah semangat pegawai dalam mengikuti gerakan instruktur. Meski saat ini kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia sudah membaik, setiap pegawai tetap mengatur jarak aman antar pegawai saat senam dilaksanakan.
 
Usai senam, dilaksanakan pertemuan dengan Syaiful Azharuddin yang saat ini bertugas kumandah, yang akan memasuki purnatugas 1 Juli 2022.
 
“Saya sudah 38 tahun masa kerja, dan sudah melalui banyak kantor dan bidang, pada saat saya di Penindakan dan Penyidikan banyak juga menyelesaikan kasus tangkapan, semoga pengalaman saya juga bisa menjadi panutan buat anak muda disini” ujar Syaiful Azharuddin
 
Pada kesempatan yang sama juga, Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Untung Purwoko juga menyampaikan terimakasih kepada Syaiful Azharuddin atas pengabdian dan kerja keras selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).
 
“Setelah memasuki masa purnatugas semoga tetap produktif, dan banyak organisasi atau komunitas juga yang mungkin bisa diikuti” pungkasnya