Berita

Bea Cukai Jakarta Awards 2022: Sinergi dan Harmoni Wujudkan Pemulihan Ekonomi

 
Jakarta – Bea Cukai Jakarta menggelar acara penghargaan dan apresiasi kepada pengguna jasa, pegawai dan mitra kerja selama periode tahun 2021 bertajuk “Bea Cukai Jakarta Awards 2022: Sinergi dan Harmoni Wujudkan Pemulihan Ekonomi”.
 
Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta, Rusman Hadi mengatakan acara ini merupakan momen pertemuan yang baik antara pemberi layanan dan penerima layanan.
“Harmonisasi terjalin dengan baik melalui pertemuan seperti ini, menjembatani pengguna jasa dan bea cukai dalam menghadapi persoalan atau kendala yang timbul di lapangan,” ungkapnya.
 
Rusman menyampaikan hubungan yang baik yakni yang sesuai aturan. Terlebih BC Jakarta sudah mendapat predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).
 
“Jangan sampai predikat ini dicederai, bukan sekadar titel di atas selembar kertas tapi seluruh insan ruh kerjanya benar-benar sudah WBBM,” pesannya.
Pada momen yang sama, Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Untung Purwoko mengatakan ajang ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi atas support dan kerjasama selama ini.
 
“Tahun 2021 BC Jakarta melampaui target penerimaan serta pencapaian predikat WBBM. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan pengguna jasa dan seluruh stakeholder,” ujar Untung.
 
Bea Cukai Jakarta terus berusaha semaksimal dalam memberikan pelayanan. “Kami terus meningkatkan pelayanan, apabila ada kendala bisa langsung melaporkan kepada kami, akan direspon secepatnya,” tandasnya.