Berita

Kemeriahan Pelaksanaan Bea Cukai Jakarta Awards 2021

BC Jakarta Awards 2021: Membangun Komitmen Bersama Mendukung BC Jakarta Meraih WBBM

Jakarta - Bea Cukai Jakarta sukses menggelar acara penghargaan kepada stakeholders bertajuk BC Jakarta Awards: membangun komitmen bersama mendukung BC Jakarta meraih WBBM, Selasa, (16/2).

Di tengah kondisi pandemi, Bea Cukai tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan acara ini.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta, Decy Arifinsjah menyambut senang pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan Kantor Bea Cukai Jakarta.

“Kantor Wilayah DJBC Jakarta akan terus memberikan dukungan serta asistensi bagi Kantor Bea Cukai Jakarta dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBBM di tahun 2021,” ujar Decy.

Ia yakin Kantor Bea Cukai Jakarta dapat meraih predikat WBBM pada tahun ini dan menjadi motivasi bagi unit kerja lain untuk meraih predikat WBBM.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Untung Purwoko menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengguna jasa yang hadir dan berpartisipasi pada acara ini.

“Menyongsong tahun 2021 dengan penuh semangat, Bea Cukai Jakarta mencanangkan menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan seluruh stakeholders kepada Bea Cukai Jakarta, pada momen ini juga akan dilakukan penandatanganan piagam “Deklarasi Bersama Mendukung BC Jakarta Meraih WBBM”.

“Membangun komitmen bersama dari seluruh stakeholder sangat penting dalam mewujudkan Kantor Bea Cukai Jakarta Menuju Predikat WBBM,” ujar Untung.

Melalui BC Jakarta Awards menjadi ajang bagi BC Jakarta memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengguna jasa. Berikut daftar penerima awards dan kategorinya:

PT Trakindo Utama
Kategori Kontribusi Pembayar Bea Masuk Terbesar

PT Indonesia Vapor Group
Kategori Kontribusi Pembayar Cukai Terbesar

PT Komatsu Marketing and Support
Kategori TPB Terpatuh

PT Trakindo Utama
Kategori Importir Terpatuh

PT Cipta Krida Bahari
Kategori PPJK Terpatuh

Tak hanya itu, BC Jakarta juga memberikan penghargaan kepada PT Akzo Nober Car Refinishes sebagai mitra terbaik yang berstatus AEO.

#BeacukaiMakinBaik
#BCJakartaWBBM2021