Berita

MOMEN: Perpisahan Pak Aziz dan Lintang

Jakarta – Perjumpaan dan perpisahan ibarat dua sisi mata uang koin, berdekatan namun bertolak belakang satu sama lain. Sama halnya dengan mutasi atau perpindahan pegawai merupakan hal yang biasa. Pun, memasuki masa purnatugas menjadi hal yang pasti terjadi.


Yang terpenting bukan pada awal atau akhir sebuah pertemuan tetapi pada momen yang terukir di antara keduanya.

Di September 2020 ini, Bea Cukai Jakarta melepas dua orang pegawai terbaiknya. Pertama, Abd. Aziz Laroe, yang memasuki masa purnatugas. Kedua, Lintang Klarita yang dimutasi ke Kantor Bea Cukai Semarang.

Atas nama seluruh keluarga besar Bea Cukai Jakarta, Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Untung Purwoko mengucakan terima kasih atas pengadbiannya selama lebih dari 40 tahun bekerja di Bea Cukai dan telah bersama kita di Halim sejak tahun 2005.

“Saya sangat salut dengan Pak Aziz, hingga di penghujung masa baktinya tetap semangat dalam bekerja, dan selalu mengikuti kegiatan kantor,” ungkap Untung.

Harapan kita semua, memasuki masa purnatugas, Pak Aziz selalu diberikan kesehatan yang baik serta panjang umur.

“Kerja keras dan semangat Pak Aziz, akan selalu menginspirasi kami,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Bea Cukai Jakarta melepas Lintang atas kepindahannya ke Kantor Bea Cukai Semarang. Sejak 2016 bekerja di Kantor Bea Cukai Jakarta, oleh rekan-rekannya Lintang disebut sebagai pegawai yang ulet dan rajin.

“Saya sangat terbantu selama Lintang menjadi staf kepala kantor, sekali lagi selamat untuk Lintang, jadi lebih dekat dengan suami,” pungkas Untung.

#BeaCukaiMakinBaik
#bekerjacerdasdanikhlas