Berita

Bea Cukai Jakarta Gelar Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) secara Online

Jakarta – Bea Cukai Jakarta menggelar rapat dialog kinerja organisasi (DKO) secara online melalui video conference sejak diberlakukan program work from home (WFH) di tengah kondisi pandemic COVID-19, Senin (6/4).

Pada momen ini, Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Untung Purwoko selalu mengingatkan seluruh jajaran untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Menyediakan masker, hand sanitizer, serta Alat Pelindung Diri (APD) lainnya bagi pegawai saat melakukan pengawasan dan pelayanan di lingkungan Kantor Bea Cukai Jakarta.

“Bagi pegawai yang melaksanakan WFH, tetap bekerja dengan baik dan semangat dalam rangka social distancing. Pegawai yang tetap bekerja di lapangan jaga kondisi kesehatan,” ujar Untung.

Selain itu, Untung mengimbau kepada seluruh kepala seksi untuk selalu memonitor kondisi anggota serta pendataan kesehatan pegawai. “Memastikan bahwa tiap pegawai dalam kondisi sehat dan memutus rantai penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

Penyebaran COVID-19 yang kian merebak pun mulai berdampak pada target penerimaan kantor Bea Cukai Jakarta. Pasalnya, terdapat beberapa Indikator Kinerja Utama (IKU) yang terdampak COVID-19.

Untung mengimbau kepada seluruh kepala seksi terkait IKU apa saja yang terdampak untuk segera dimitigasi, pungkasnya.