Berita

Bea Cukai Jakarta Terima Kunjungan Tim Penilai WBK dari Kemenpan RB

 

Jakarta – Tim Penilai Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) melakukan kunjungan ke kantor Bea Cukai Jakarta yang telah memasuki tahap penilaian untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (11/9). Kedatangan tim Penilai dari Kemenpan RB yang diwakili oleh Dianita Evo Nila Sari dan Afif Nur Wahid disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta, Chairul Saleh beserta jajaran.

Pada momen ini, Chairul Saleh memaparkan upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan oleh Bea Cukai Jakarta dalam rangka pembangunan zona integritas menuju kantor berpredikat WBK-WBBM. Tidak hanya itu, kepala kantor juga menyampaikan terkait inovasi pelayanan publik dan penegakkan integritas.

Ia berharap tujuan dari hal ini tidak hanya sekadar untuk mendapat predikat WBK maupun WBBM, tetapi juga budaya dan semangat berintegritas benar-benar tertanam dalam diri seluruh pegawai, termasuk mitra kerja.

“Yang lebih penting apabila kita telah mendapatkan predikat WBK dan WBBM adalah mempertahankan budaya integritas seterusnya,” tegas Chairul.