Berita

Manufacturing and MachineTools Indonesia Series 2017

Jakarta, 11/12Manufacturing and MachineTools Indonesia Series 2017, penutup event pameran internasional tahun ini yang diselenggarakan di JI-Expo - Kemayoran.

Pameran internasional Manufacturing and Machine Tools Indonesia Series 2017 adalah acara pameran yang diadakan selama 4 hari dari tanggal 06 Desember sampai 09 Desember 2017 di PRJ Kemayoran (Gambir EXPO) di Jakarta, Indonesia. Acara ini memamerkan produk – produk dari Handmade, mesin untuk tanaman-perkebunan ,peralatan – peralatan mesin produksi industri dan masih banyak lagi.

Sebagai pameran internasional nomor satu di Indonesia, Manufacturing and MachineTools Indonesia Series 2017 merupakan satu-satunya acara yang menampilkan berbagai teknik presisi, cetakan (moulding), konstruksi pembuatan jalan untuk kendaraan bermotor, peralatan-peralatan  industri mesin, otomotif, pembuatan kapal dan logam dari perusahaan -perusahaan yang terkemuka di dunia.

Pameran yang diadakan oleh PT Pamerindo ini memberikan berbagai macam peluang bisnis, bagi para pesertanya yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Melalui kesempatan ini, mereka bisa mempromosikan produk serta menawarkan platform yang optimal, bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka.

Selain itu untuk perdagangan, pameran ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk bagi pengunjung di bidang bisnis tersebut yang ingin menemukan inovasi baru.

Pada kesempatan kali ini, Tim KPPBC Jakarta melakukan kunjungan lapangan ke International Expo (JIExpo) Kemayoran.Tim dipimpin oleh Sjaiful Ganif Umar selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan Rachmat Soeharto selaku Kepala Hanggar yang membawahi International Expo (JIExpo).

Diharapkan industri - industri di Indonesia dapat berkembang dan bersaing, tidak kalah dengan industri - industri di luar negeri.