Berita

Pisah sambut Kepala KWBC Jakarta periode Pebruari 2016

Pagi yang diguyur hujan sejak malam harinya tak menyurutkan semangat acara Pisah dan Sambut Kakanwil Bea dan Cukai Jakarta, dari Ibu Oza Olavia kepada Bapak Oentarto Wibowo pada hari Jumat tanggal 25 Pebruari 2016 yang diadakan di PSO Tanjung Priok.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan sambutan Ibu Kakanwil lama, yang dimutasikan menjadi Direktur Teknis Kepabeanan, Ibu Oza Olavia. Ibu Kakanwil yang hanya menjabat selama 11 bulan di KWBC Jakarta menceritakan kesan-kesan selama bertugas di Kanwil Jakarta dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf serta jajaran Pejabat Eselon III dan IV yang telah membantunya melaksanakan pekerjaannya selama ini. Kemudian Ibu Kakanwil juga berpesan kepada Bapak Kakanwil yang baru untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dari yang selama ini diberikan oleh Ibu Oza agar peningkatan penerimaan dan kinerja pegawai dari KWBC Jakarta juga dapat meningkat. Setelah itu sambutan dari Bapak Oentarto Wibowo sebagai Kakanwil DJBC Jakarta yang baru dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh MC.

Acara selanjutnya adalah penyerahan cenderamata kepada Ibu Oza yang dimulai dari Kanwil DJBC Jakarta, diserahkan oleh Ibu Kitty, Bapak Made Wijaya dan Bapak Rambang. Cenderamata selanjutnya dari KPPBC TMP A Jakarta yang diserahkan oleh Bapak Padmoyo Tri Wikanto. Kemudian KPPBC TMP A Marunda, Bapak Edi Burman menyerahkan cenderamata berikutnya. Dilanjutkan cenderamata dari Kantor Pos Pratama  Pasar Baru oleh Ibu Nurtanti dan PSO Tanjung Priok diserahkan oleh Bapak Rudy Rahmadi. Terakhir cenderamata diserahkan juga dari perwakilan pegawai KWBC Jakarta.

Acara berikutnya adalah foto sesi bersama di depan kapal patroli Bea dan Cukai dilanjutkan dengan Tur Kapal bersama Ibu Oza Olavia dan Bapak Oentarto Wibowo menuju Pulau Ayer. Di Pulau Ayer para peserta tur melakukan sholat Jumat bersama dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan siang bersama kemudian kembali ke PSO Tanjung Priok. Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Oza, sukses selalu mengiringi perjalanan tugas Ibu nanti, Amin YRA.....