Berita

Kampanye anti plastik, Bea Cukai Jakarta gunakan Besek bambu

Bea Cukai Jakarta melakukan pemotongan dan pembagian hewan qurban pada Minggu (11/08/2019) yang berlokasi  di halaman Kantor Bea Cukai Jakarta, berkaitan dengan momen Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Idul Adha merupakan hari besar bagi umat muslim sedunia. Pada Perayaan Idul Adha tahun ini, panitia perayaan Idul Adha DKM Al halim berhasil mengumpulkan hewan qurban dari para pegawai , pengguna jasa serta mitra kerja sejumlah 2 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang kemudian akan dibagikan kepada warga serta instansi sekitar.

Sebagai upaya mendukung pelestarian lingkungan dan juga Mendukung program pemerintah terkait diet kantong plastik ,Bea Cukai Jakarta menggunakan kantong ramah lingkungan yang terbuat dari anyaman bambu sebagai kemasannya.

"Penyembelihan hewan qurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bea Cukai Jakarta setiap tahunnya, Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian kepada lingkungan dan upaya meningkatkan kebersamaan, solidaritas serta senantiasa menjadikan kita sebagai orang-orang yang bertaqwa," pungkas Chairul, Kepala Kantor Bea Cukai Jakarta.
#BeaCukaiMakinBaik #iduladha1440H #iedadha #qurban